Pengertian Tentang Komunikasi Dalam Jaringan


Pengertian Tentang Komunikasi Dalam Jaringan Serta Contohnya


Inilah informasi tentang pengertian atau definisi dari Komunikasi Dalam Jaringan yang banyak dicari oleh orang yang sedang membutuhkannya, baikuntuk keperluan studi atau yang lain. Ada banyak pengertian terkait komunikasi dalam jaringan, sehingga sangat sering terjadi perbedaan antar sesama pakar dalam memberikan teori atau pendapat. Ini terjadi disebabkan latar belakang mereka yang berbeda, jadi wajar jika mengeluarkan pernyataan yang berbeda pula.
Kita sebagai orang awam, jangan bingung dengan semua itu, yang terbaik kita lakukan adalah membandingkan dari perbedaan pendapat atau pengertian tersebut dan mengambil benang merahnya.
Nah, jika kita bertanya apa itu komunikasi dalam jaringan? Dan apa contoh berkomunikasi dalam jaringan? Tentunya di era modern seperti sekarang ini, berkomunikasi sudah dapat dilakukan secara online menggunakan jaringan. Berbeda dengan zaman dulu sebelum adanya teknologi komunikasi, kita harus bertatap muka dan bertemu secara langsung untuk berkomunikasi.
Kabar dan Gambar Tentang Jaringan Komunikasi online sebagai kebutuhan bagi banyak manusia saat ini
Menurut sebuah laman media online m-seo memberikan pengertian dari apa itu komunikasi dalam jaringan, yaitu komunikasi yang dilakukan secara online yang menggunakan teknologi modern (canggih) melalui sebuah jaringan, sehingga kita dapat berkomunikasi dari jarak jauh tanpa harus bertatap muka atau bertemu secara langsung.
Apa contoh berkomunikasi dalam jaringan?
#1. Ada banyak contoh berkomunikasi dalam jaringan antara lain adalah layanan email seperti Gmail dan Yahoo Mail.
#2. LAN, MAN, WAN yang menggunakan jaringan internet.
#3. Telepon yang menggunakan jaringan telepon.
Lalu, yang namanya teknologi pasti punya kelebihan dan kekurangan. Dan jika Anda ingin tahu apa kelebihan dan kekurangan dalam berkomunikasi menggunakan jaringan, Silontong menyajikan informasinya untuk Anda di bawah ini.
# Kelebihan
Kelebihan berkomunikasi dalam jaringan adalah kita dapat menghemat waktu, karena tanpa bertemu langsung kita sudah dapat berkomunikasi (komunikasi jarak jauh).   
# Kekurangan
Kekurangan berkomunikasi dalam jaringan adalah ketika jaringan tersebut kurang bagus atau ada gangguan jaringan, kita tidak dapat menggunakan jaringan tersebut untuk berkomunikasi.
Demikianlah informasi terkait Pengertian tentang Komunikasi Dalam Jaringan serta contohnya. Semoga bisa memberikan manfaat kepada pembaca dan mohon maaf jika ada kesalahan dalam penyampaian ini.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Sertifikat Melalui Microsoft Word 2007

Tipe Data,Variabel Dan Operator pada C#

CARA KERJA SISTEM KOMPUTER